Dimitri Terus Mencibir Guardiola

Berita Sepak BolaAgen Toure, Dimitri Seluk, terus-menerus mencibir Pep Guardiola akibat Toure belum dimainkan. Secara terang-terangan mengungkapkan ketidak senangannya terhadap pelatih Manchester City Pep Guardiola. Agennya naik pitan karena tidak suka dengan kelakuakn sang pelatih.

Dimitri mengungkapkan kalau Guardiola sombong karena sudah meraih banyak gelar, sehingga ia bebruat semaunya saja.

Seminggu terakhir, media ramai membahas perseteruan Guaridola dan Dimitri. Diketahui bahwa sampai pekan kelima Liga Inggris, Yaya Toure belum juga dimainkan Pep.

Kritikan keras Dimitri terus dilontarkan Dimitri kepada Pep. “”Dia memenangkan banyak gelar di Barcelona namun Yaya juga memenangkan gelar yang sama bersama Barcelona. Pep berpikir karena dia sudah memenangkan banyak gelar maka ia bisa melakukan apa saja yang ia mau”

“Bagi saya sendiri, ada hal yang aneh terjadi di Manchester City karena Yaya sudah bermain untuk mereka untuk waktu yang lama. Joe Hart dan Vincent Kompany juga bermain untuk wakut yang lama bagi mereka, namun ada pelatih baru datang dan mengatakan ‘Baiklah, pemain-pemain itu bisa pergi seperti Anjing’ dan itu tidak masuk di akal sehat saya” tutup sang agen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *