Madura United Mempunyai cara Tersendiri Untuk Membuat Pemainnya Nyaman

Berita Sepak BolaMadura United Mempunyai cara Tersendiri Untuk Membuat Pemainnya Nyaman dan betah. Bukan gaji saja yang mereka dapatkan, Bonus uang tunai ratusan jutaan  tdidapatkan Fabiano Beltarame dkk,

Manager Madura United tidak pernah bilang berapa besar bonus yang akan mereka terima setiap memenangkan pertandingan, Akan tetapi managemen klub yang berbasis di Bangkalan, Madura selalu memastikan akan adanya bonus yang akan mereka dapatkan jika mereka menang.

Bersaran bonus mereka tidak menentu, dipastikan uang hasil keringat yang akan mereka terima lebih besar dibandingkan dengan klub klub lainnya. ” Ada empat klub kaya di Indonesia. Selain Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, Arema Crounus dan Persib Bandung. Kalau kami ini masih tergolong menengah di antara mereka, kata Haruna Soemitro manager Madura united.

Kisaran bonus yang diperkirakan  sudah pasti di atas Rp 100 juta, Jumlah itu bisa lebih tinggi apabila lawan yang mereka hadapi dikategorikan berat,atau dihadapkan pada situasi yang sangat kritis yang mengharuskan Madura United mendapatkan tambahan tiga point.

Ada bocoran dari Gelandang Madura United Slamet Nurcahyo , Total besaran bonus dari kemenangan terendah yang pernah mereka terima adalah Rp 100 juta. Sedangkan bonus kemenangan terbesar yang pernah mereka terima itu mencapai 150 juta. Uang itu dibagi ke seluruh pemain dan ofisial dengan besaran berbeda beda berdrasarkan beberapa kategori yang sudah ditentukan.

Sudah pasti Bonus untuk pemain inti berbeda dengan pemain candangan. Pemain cadangan yang main berbeda dengan cadangan yang tidak main,Namun keduannya belum bisa menyebutkan berapa besaran bonus yang diterima personal mau pun individunya.

Kebersntamaan dan menjaga kekompakan mereka lebih penting dari pada besaran bonus mereka, Sehingga meski besaran bonus antara pemain ii dan pemain cadangan belum jadi masalah bagi mereka ” Yang penting semua pemain Madura United KOMPAK ” ujar Heri Prasetyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *