Neymar di Selidiki Presiden Real Madrid 

Berita Sepak Bola – Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid melakukan penyelidikan pada seluruh aspek yang terkait Neymar. Langkah tersebut menjadi awal dari rencara memboyong Neymar ke santiago Bernabeu.

Florentino memiliki skema agar bisa mendatangkan Neymar dengan kondisi aman. beberapa hal terkait Neymar berada dalam genggaman Florentino Perez agar bisa diselidiki secara khusus.

Rencana Real Madrid mendatangkan Neymar memiliki latar khusus. Beberapa pihak menilai, langkah tersebut tergolong strategis, karena musin depan bisa saja Real Madrid kehilangan dua penggawa lini depan, yakni Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Masa depan Karim Benzema menjadi tanda tanya besar setelah penampilan bomber berkebangsaan Prancis tersebut tak maksimal. Sampai jornada 22 La Liga 2017-2018, Benzema hanya mengemas 2 gol saja.

Sedangkan Cristiano Ronaldo memiliki cerita lain. Sosok ber-nickname CR7 tersebut sudah diprediksi bakal pergi dari Real Madrid. Sepanjang bursa transfer musim dingin 2018, banyak media memberitakan Cristiano Ronaldo bakal menjadi milik Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG) ataupun pergi ke Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Florentino Perez berharap dari hasil penyelidikan terhadap Neymar, bisa ditentukan bagaimana sebenarnya seorang kapten Timnas Brasil tersebut. “Semua itu berurusan dengan sifatnya, sikap pribadi, gaya hidup sampai bagaimana dia berinteraksi dengan lingkungan,” ucapnya.

Hasil dari penyelidikan tersebut bakal menjadi pertimbangan utama bagi Real Madrid guna menentukan nilai penawaran yang bakal diajukan ke PSG. Saat keluar dari Barcelona, banderol Neymar berada di kisaran Rp3 triliun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *