Persija Akan Menurunkan 5 Penendang Bola Mati Saat Menjamu Arema

Berita Sepak Bola – Menjelang pertandingan Persija VS Arema di Stadion Gajayana Malang 18 oktober nanti,Persija Akan Menurunkan 5 Penendang Bola Mati Saat Menjamu Arema. Pelatih Persija Jakarta M.Zein Al Hadad hanya melakukan latihan yang ringan saja sambil menyiapkan para penendang tendangan bebas.

18 pemain yang dibawa Persija Jakarta, Ada lima pemain yang akan disiapkan jadi tendangan bebas. Yang pastinya Bambang Pamungkas,Ismed Sofyan,Greg Nwokolo,Rodrigo Tosi dan Hang Soon-hak.

Dari antara lima pemain tersebut, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan lebih memiliki akurasi tendangan bebas paling tajam, sehingga kemungkinan besar mereka akan diturunkan oleh Pelatih M.Zein Al Hadad pada saat terjadi pelanggaran di luar kotak garis pinalti (Free Kick)

M.Zein Al Hadad berkata ” Kami hanya melakukan latihan yang ringan saja,  Karena semua Strategi sudah kami siapkan dari awal, Kami hanya melakukan latihan tendangan bebas berulang kali saja ”

Pelatih Persija Jakarta mengaku hanya menjaga akurasi tembakan bebas, Mungkin mereka hanya memanfaatkan betul kesempatan ketika mendapatkan pelanggaran di luar kotak pinalti.

Persija Jakarta Bambang Pamungkas pernah mencetak gol tendangan bebas pada saat melawan Arema 4-4 di Malang  saat pertemuan di ISL 2015.Greg Nwokolo berkata ” Kami fokus ingin mendapatkan point di Malang, Siapa saja bisa mencetak goal Termasuk lewat tendangan bebas ”

Saat ini Persija semakin menjaya dengan mencetak tujuh gol dari tiga laga terakhir. Tiga penyerangnya diantarannya seperti Greg Nwokolo, Emanuel Kenmogne, dan Bambang Pamungkas mulai berpacu dengan masing-masing menciptakan gol. Empat gol yang sedang produktif dan menjadi top scorer tim adalah bek Gunawan Dwi Cahyo

Pesan terakhir yang diucapkan Greg ke Berita Sepak Bola adalah ” Saya pikir Arema untuk saat ini hampir tidak mempunyai kelemahan, Namun Persija juga semakin Bagus ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *